Home / BERITA / Di Salam Magelang : Pemuda Bertato Di Temukan Gantung Diri di Rumahnya

Di Salam Magelang : Pemuda Bertato Di Temukan Gantung Diri di Rumahnya

Gantung diri salam 1

Polresmagelang.info  SALAM –  Warga Desa Salam Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang digegerkan dengan penemuan orang gantung diri, Sugeng Riyadi (26) warga Dusun Jagang Kidul, Desa Salam Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, ditemukan tewas tergantung dengan tali platik di rumahnya. Selasa (28/01) jam 20.00 WIB

Kapolsek Salam Polres Magelang Polda Jateng  AKP Maryadi,SH mengatakan setelah ,mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP guna mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban.

“Saat ditemukan korban mengenakan baju kemeja biru, dan celana pendek jeans biru sedang pada tangan kanan korban ditemukan tato “ Jelas Maryadi ketika memimpin Olah TKP di Loaksi kejadian.

Korban pertama kali ditemukan oleh Lutfi (25) dan David (22) , ketika keduanya mencari korban dirumahnya namun karena lampu rumahnya mati kemudian Lutfi (25) melihat dari lubang angin pintu belakang melihat korban dalam keadaan tergantung pada bandar cor rumahnya.

“  Seperti biasa kami mencari Korban untuk bermain namun ketika kami datang di rumahnya kondisi rumahnya gelap, dan kami mengintip melalui lubang angin tang berada di pintu belakang, kami sangat terkejut melihat kondisi korban sudah menggantung di dalam rumahnya, Kemudian kami  memberitahukan kepada warga sekitar dan Polsek Salam ,“ terang lutfi.

Selama ini korban hidup sendirian di rumah tersebut karena kedua orang tuanya tinggal di lain kecamatan, untuk motif korban nekad mengahkiri hidupnya dengan gantung diri masih didalami oleh petugas.

Sedangkan dr. Rini  petugas medis dari Puskesmas Salam menerangkan dari hasil pemeriksaan badan korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban.

“Kasus tersebut, murni bunuh diri karena dari jasad korban ditemukan tanda dan ciri-ciri orang bunuh diri, seperti alat vital korban mengeluarkan sperma, Dubur mengeluarkan tinja, Mulut korban mengeluarkan air liur, Lidah tergigit dan kedua tangan terkepal dan diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari 24 j, jelas Rini.

Selesai dilakukan olah TKP dan Visum badankorban jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Editor Wahyu